Favorite Links

Sabtu, 21 Februari 2015

Tips Memesan Paket Honeymoon di Bali untuk Liburan yang Berkualitas

Bulan madu merupakan perjalanan wisata yang biasanya dilakukan oleh pasangan suami istri yang sudah atau baru saja melangsungkan pernikahan. Tempat-tempat romantis dengan keindahan alam yang mempesona menjadikan obyek utama yang paling sering dijunjungi untuk berbulan madu, salah satunya Pulau Bali. Perpaduan antara wisata alam yang menyejukkan dengan pesona budaya yang khas menjadikan Pulau Bali ramai dikunjungi sebagai tempat tujuan untuk berbulan madu.

Tidak sedikit agen-agen travel yang menyediakan jasa paket honeymoon di Bali. Berbagai fasilitas ditawarkan pada paket-paket bulan madu tersebut. Paket yang ditawarkanpun sangat beragam mulai dari paket dengan hitungan hari hingga paket berdasarkan tempat wisata yang akan dikunjungi. Pada paket honeymoon di Bali tersebut, biasanya obyek-obyek wisata yang ditawarkan merupakan obyek-obyek wisata alam yang indah dan damai sehingga akan mendukung suasana bulan madu yang romantis.

Paket Honeymoon di Bali

Banyaknya paket honeymoon di Bali yang ditawarkan oleh para penyedia jasa, sebagai pengguna, hendaknya kita dituntut untuk lebih jeli dan teliti dalam memilih, jangan sampai suasana bulan madu kita menjadi tidak berkesan, atau bahkan menjadi mimpi buruk karena memilih paket honeymoon di Bali yang kurang sesuai dengan apa yang kita harapkan. Sehingga, sebaiknya Anda melakukan riset dan pencarian referensi dan informasi terlebih dahulu, sebelum memutuskan untuk melakukan pemesanan paket honeymoon di Bali.

Agar perjalanan wisata sekaligus bulan madu di Bali menjadi berkesan, sebaiknya Anda mempertimbangkan faktor-faktor tertentu sebelum memesan paket honeymoon di Bali. Berikut beberapa tips sebelum memesan paket honeymoon Bali.

1. Rencakan perjalanan bulan madu jauh-jauh hari sebelum keberangkatan. Misalnya, pemesanan tiket pesawat, jika pemesanan tiket pesawat dilakukan sendiri. Membuat list atau daftar obyek wisata yang ingin dikunjungi juga sangat direkomendasikan jauh-jauh hari sebelum tanggal keberangkatan. Daftar ini nantinya, bisa disesuaikan dengan paket yang tersedia. Carilah referensi seputar paket honeymoon di Bali yang cocok dengan apa yang diharapkan. Misalnya, berdasarkan lamanya waktu dari paket tersebut atau berdasarkan obyek-obyek wisata yang akan dikunjungi.

2. Untuk jangka waktu berwisata, sesuaikan dengan waktu yang akan diluangkan untuk berbulan madu. Pada umumnya untuk paket ini, biasanya banyak ditawarkan dalam kurun waktu 4 hari dan 3 malam. Banyak diantara penyedia jasa yang menawarkan paket yang lebih pendek atau bahkan lebih panjang yang bisa disesuaikan dengan permintaan pengguna jasa tersebut.

3. Sebelum memesan, pastikan bahwa jadwal perjalanan wisata tertulis jelas. Hindari perjalanan wisata dengan jadwal yang padat. Mengingat obyek-obyek wisata di Bali tersebar di berbagai kota, tentunya membutuhkan waktu untuk perjalanan dari obyek yang satu ke obyek wisata lainnya. Hal ini perlu diperhitungkan, jika jadwal perjalanan terlalu padat. Akan banyak waktu dan tenaga yang dihabiskan dalam perjalanan sehingga sangat dimungkinkan tubuh kita berasa capek dan tidak dapat menikmati wisata kita secara maksimal. Sebaiknya dalam satu hari, memilih paket dengan obyek wisata yang berdekatan, untuk menghemat waktu perjalanan sehingga liburan akan lebih berkualitas.

4. Selain jadwal, sebelum memesan paket honeymoon di Bali sebaiknya membandingkan harga dari paket honeymoon di Bali dari satu travel agen dengan travel agen lainnya. Hal ini menghindari harga yang sengaja ditinggikan oleh pengguna travel sehingga akan merugikan pengguna.

5. Karena momen bulan madu ini momen yang cukup penting, sebaiknya, dalam paket yang akan dipilih, disediakan jasa foto sesi untuk mengabadikan momen indah bersalam pasangan kita di Bali.
www.kusumatour.com

Tidak ada komentar :

Posting Komentar